Liga Spanyol

Diego Costa Merasa Wasit Membenci Dirinya

Senin, 19 Februari 2018 21:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Twitter@Atlético de Madrid
Selebrasi Diego Costa usai cetak gol debut bersama Atletico Madrid Copyright: © Twitter@Atlético de Madrid
Selebrasi Diego Costa usai cetak gol debut bersama Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid Diego Costa menyebut bahwa wasit membencinya dan berlaku tidak adil ketika memberikan hukuman kepadanya.

Pernyataan tersebut disampaikannya usai kemenangan Los Rojiblancos menghadapi Athletic Bilbao 2-0, Minggu (18/02/18). Dalam pertandingan itu, Costa mendapatkan kartu kuning usai melakukan protes kepada wasit ketika dirinya dijatuhkan oleh Unai Nunez dikotak penalti.

"Wasit membenci saya dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubah itu," ungkapnya dikutip dari Diario AS.

"Beberapa dari mereka memberikan saya kartu kuning untuk sebuah isu yang kecil, tidak penting apa itu," tambahnya.

© INDOSPORT
Diego Costa (kanan/Chelsea) saat memberikan protes terhadap pemain Arsenal, Granit Xhaka. Copyright: INDOSPORTDiego Costa (kanan/Chelsea) saat memberikan protes terhadap pemain Arsenal, Granit Xhaka.

Bahkan untuk kejadian ketika menghadapi Athletic Bilbao, mantan pemain Chelsea ini berani untuk membuktikannya lewat tayangan ulang.

"Anda bisa lihat lewat tayangan ulang dan melakukan analisa. Tetapi saya tidak melangkahi penjagaan dan tidak pantas mendapatkannya (kartu kuning). tapi saya tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang, " terangnya.

"Meminta penalti? Saya pikir jelas, saya terjatuh akibat kehilangan keseimbangan setelah berbenturan dengan pemain belakang ketika hendak melakukan tendangan, jadi saya pikir jelas itu (penalti)," tambahnya.

109