Tiga Pemain Everton Habiskan Malam 'Bareng' Artis Cantik Amerika

Senin, 19 Februari 2018 06:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Daily Mail
Mason Holgate dan Pia Mia minum bersama di sebuah klub malam di Dubai. Copyright: © Daily Mail
Mason Holgate dan Pia Mia minum bersama di sebuah klub malam di Dubai.

Tiga pemain Everton tertangkap kamera sedang menikmati malam bersama seorang penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Pia Mia. Ketiga pemain itu adalah Mason Holgate, Cenk Tosun dan Seamus Coleman. 

Seperti dilansir dari Dailymail, hal itu diketahui dari akun Snapchat Pia Mia, yang memposting gambar bersama Holgate, Tosun dan Coleman. Rekaman itu menjelaskan bahwa Pia Mia, tampaknya tengah menghabiskan malam di tempat yang sama dengan para pemain Everton tersebut.

© INDOSPORT
Pemain Everton Copyright: INDOSPORTPenyanyi Amerika Serikat, Pia Mia

Tak hanya itu, Holgate juga terlihat memegang sebuah botol sampanye. Dimana botol itu konon digunakan Mia, untuk menyiram rambutnya. Sementara itu, Coleman dan Tosun terlihat memilih untuk menghabiskan waktu dengan para penggemar. Keduanya berpose mengenakan pakaian yang sama dengan para fans di klub malam tersebut.

© INDOSPORT
Pemain Everton Copyright: INDOSPORTPenyanyi Amerika Serikat, Pia Mia

Para pemain Everton memang tengah berada di Dubai dalam rangka pemusatan latihan usai musim dingin. Namun dalam unggahan penyanyi asal Amerika itu, menunjukkan jika para pemain Everton juga sedang menikmati liburan di kota yang mendapat julukan Surga Dunia tersebut.