Bursa Transfer

PSG Sudah Tidak Berminat pada Bek Manchester United?

Selasa, 20 Februari 2018 13:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Stu Forster/GettyImages
Bek Manchester United, Marcos Rojo saat sedang makan pisang. Copyright: © Stu Forster/GettyImages
Bek Manchester United, Marcos Rojo saat sedang makan pisang.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan oleh ESPN tidak tertarik untuk mendatangkan bek tengah Manchester United, Marcos Rojo pada musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan masa depan Unai Emery yang belum jelas apakah masih melatih PSG atau tidak musim depan.

Meski masih kesulitan dan tak kunjung mendapatkan tempat di tim asuhan Jose Mourinho, pesepakbola asal Argentina itu telah dirumorkan bakal pindah dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp579 miliar ke Parc des Princes. Meski begitu, kabar terbaru juga mengatakan bahwa Mourinho enggan melepas Marcos Rojo dalam waktu dekat ini.

© the Sun
Marcos Rojo Copyright: the SunMarcos Rojo

Kabar ketertarikan PSG pada Rojo juga masih bergantung pada kejelasan nasib Emery di klub Ibu Kota Prancis itu. Eks pelatih Sevilla itu terancam dipecat jika PSG tidak mampu menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Masih dari ESPN, masa depan Unai Emery tertuang dalam kontraknya saat ini sebagai manajer PSG. Manajer kelahiran Spanyol itu memiliki klausul kontrak berupa perpanjangan kontrak otomatis jika berhasil membawa Neymar cs ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Selain bergantung pada masa depan sang pelatih, faktor finansial PSG juga memengaruhi kans Rojo merapat ke Paris. Pasalnya, PSG baru-baru ini dikabarkan siap mengaktifkan klausul pembelian permanen dalam kontrak pinjaman Kylian Mbappe dengan harga yang cukup fantastis.