Liga Champions

Hasil Tak Terduga 16 Besar Liga Champions Pekan Ke-2

Kamis, 22 Februari 2018 05:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

Laga leg pertama 16 besar Liga Champions telah usai, dengan menggelar dua pertandingan sebagai penutupnya, yakni Shakhtar Donetsk vs AS Roma, dan Sevilla vs Manchester United.

Tim top Italia, AS Roma harus pulang dengan tangan kosong setelah meraka takluk dari tuan rumah Shakhtar Donetsk. Padahal, anak asuh Eusebio Di Francesco sempat unggul terlebih dahulu melalui Cengiz Under. 

Namun, keunggulan tersebut tak bisa dijaga I Lupi hingga akhir laga, yang membuat mereka berbalik takluk. Hasil tersebut memperpanjang rekor buruk Roma kala bertemu Shakhtar. Dari empat pertemuan terakhir mereka termasuk laga ini, tak sekalipun Roma berhasil menang.

Sementara di pertandingan lainnya, hasil kurang memuaskan juga diraih oleh raksasa Inggris, Manchester United. Bertandang ke markas Sevilla, United justru tampil kurang greget, terbukti mereka kesulitan mengembangkan permainan, selalu ditekan terus oleh tim tuan rumah sepanjang laga.

© INDOSPORT
Sevilla vs Man United. Copyright: INDOSPORTSevilla vs Man United.

Hasil ini jelas tidak menguntungkan Setan Merah, meski di leg kedua nanti mereka bermain di kandang sendiri. Sebab, melihat permainan Sevilla pada hari ini, jelas sangat berbahaya mereka bisa bikin gol di Old Trafford.

Berikut Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions, Kamis (22/02/18):

Shakhtar Donetsk 2-1 AS Roma

Sevilla 0-0 Manchester United

1.9K