Bursa Transfer

Juventus dan Liverpool Incar Gelandang Muda Madrid

Kamis, 22 Februari 2018 23:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Liverpool diketahui tengah mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka pada musim akan datang. Dari banyaknya kandidat yang bermunculan, dikabarkan pilihan mereka semakin mengerucut ke  bintang Real Madrid, Dani Ceballos.

Calciomercato melaporkan, Juventus sudah ingin memboyong pemain Spanyol tersebut sejak pertengahan tahun lalu. Sementara Liverpool mulai mengikuti perkembangan gelandang berbakat tersebut sejak bulan Januari pasca Coutinho hengkang ke Barcelona.

Setelah hengkang dari Real Betis, Ceballos hanya dimainkan selama 28 detik dalam pertandingan melawan Leganes kemarin malam. El Real berhasil unggul 3-1.

© INDOSPORT
Dani Ceballos sedang dijaga ketat oleh para pemain Leganes Copyright: INDOSPORTDani Ceballos sedang dijaga ketat oleh para pemain Leganes

Hanya tampil 28 detik dalam delapan pertandingan terakhir, jelas saja tidak cukup untuk bagi Ceballos untuk membangun karirnya di Spanyol. Padahal dulunya ia disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan memiliki prospek bagus.

Menurut media lokal Catalan, Ceballos sempat menuntut manajamen Real Madrid di akhir musim agar mendapat lebih banyak waktu bermain.

Bila ditotal, dalam seluruh pertandingan La Liga musim ini, pemain berusia 21 tahun ini hanya bermain 188 menit dalam hanya tujuh pertandingan. Sementara di semua kompetisi, ia mencatatakan waktu bermain selama 690 menit. Ia dikabarkan merasa frustasi dengan keadaan ini.

Ceballos didatangkan ke Real Madrid setelah klub resmi membayar mahar 18 juta euro atau setara Rp302 milyar dan telah menandatangani kontrak selama 6 tahun.  

284