Bursa Transfer

Kiper Chelsea Akui Dapat Tawaran dari Real Madrid

Kamis, 22 Februari 2018 01:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan dirinya masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen The Blues mengenai perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge. Namun ia mengaku, agennya juga mendapat tawaran pindah ke Real Madrid.

Dilansir dari Whoscored, pembicaraan Courtois dan pihak Chelsea masih terganjal beberapa hal, sehingga belum menemukan kata sepakat, meskipun kontraknya akan usai pada akhir musim.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut, memang banyak dikabarkan tertarik untuk pindah ke Madrid sejak musim lalu. Bahkan keinginan Los Blancos memboyong Courtois mendapat sinyal positif dari sang pemain sendiri. Ia mengungkapkan bahwa ingin kembali merumput di Spanyol, untuk lebih dekat dengan anak-anaknya.

"Saya punya anak di Madrid, Spanyol dan itu tidak mudah bila kita berpisah seperti ini. Saya memiliki satu tahun tersisa dan saya senang bisa mendiskusikannya dengan Chelsea, "kata Courtois usai pertandingan melawan Barcelona.

© INDOSPORT
Reaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma. Copyright: INDOSPORTReaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma.

"Banyak orang yang bertaruh apakah saya akan pindah. Menurutku, Florentino Perez tidak akan memanggil saya secara langsung. Namun ia pasti akan menghubungi agen saya dan agen saya siap untuk berdiskusi,” lanjutnya

Courtois sendiri dipandang sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa dan memilikinya sesuai dengan filosofi Madrid untuk membeli bintang yang telah siap pakai.

Selain Courtois, kiper Manchester United David De Gea juga menjadi target Madrid, Ia bahkan menciptakan clean sheet lebih banyak dibandingkan Courtois pada Liga Primer musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%