Bola Internasional

Mourinho Desak Manchester United Datangkan Bintang Real Madrid

Rabu, 21 Februari 2018 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
© beIN SPORTS
Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo Copyright: © beIN SPORTS
Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah menjadikan bek Real Madrid Raphael Varane sebagai prioritas, demikian menurut laporan dari Don Balon. Pemain internasional Prancis itu menjadi target si ‘Setan Merah’ untuk direkrut sejak kepindahannya ke tim Los Blancos dari RC Lens tahun 2011.

Laporan dari Spanyol itu memaparkan bahwa pelatih MU itu menginginkan bek kelas dunia yang lebih baik dari pilihan yang ia miliki.

Don balon juga menambahkan bahwa, “Mourinho menuntut agar United membuang segala pilihan dan segera menandatangani Varane yang ada di daftar prioritas untuk lini pertahanan.”

Dalam bursa transfer, Varane memiliki klausul pelepasan sebesar 176 juta poundsterling atau setara dengan 334.5 miliar rupiah.

Mengingat Paul Pogba saat ini menjadi pemain dengan transfer termahal seharga 89 poundsterling atau 163,4 triliun rupiah pada tahun 2016, maka masih belum diketahui berapa Manchester United akan membayar pemain timnas Prancis itu.

© INDOSPORT
Raphael Varane (kanan) berebut bola dengan pemain Valencia. Copyright: INDOSPORTRaphael Varane (kanan) berebut bola dengan pemain Valencia.

Varane telah membuat 16 penampilan di pertandingan tim kasta atas Spanyol itu, meskipun saat ini El Real tengah merana sejak kemenangan mereka terakhir pada 2016/2017. Kubu Zidane saat ini juga menempati posisi 4 di klasemen terpaut 17 poin dari pemimpin klasemen Barcelona setelah menjalani 23 pertandingan.

Masuknya Varane akan memperkuat tim Setan Merah itu yang saat ini tengah tertinggal di klasemen Liga Primer Inggris. Manchester United sendiri sebenarnya sedang kecewa dengan bek-bek yang mengisi daftar skuat seperti Victor Lindelof, Chris Smalling, Phil Jones dan Marcos Rojo yang menunjukkan inkonsistensi penampilan di musim ini.

© Twitter @Man_Utd
Selebrasi Eric Bailly dan para pemain Manchester United. Copyright: Twitter @Man_UtdSelebrasi Eric Bailly dan para pemain Manchester United.

Belum lagi Eric Bailly yang diandalkan di lini belakang namun malah harus melewatkan banyak pertandingan karena cedera. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%