Liga Indonesia

Lirik Indonesia, Eks Gelandang Arsenal Siap Gabung Liga 1?

Jumat, 23 Februari 2018 19:02 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© express.co.uk
Mantan penggawa Arsenal, Alexander Hleb. Copyright: © express.co.uk
Mantan penggawa Arsenal, Alexander Hleb.

Mantan bintang gelandang Arsenal, Aliaksandr Paulavich Hleb atau yang akrab disapa Alexander Hleb rupanya dikabarkan punya ketertarikan besar untuk bermain sepakbola di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh agen pemain asal Malaysia, Akhmar Hakim, yang mengungkapkan bahwa pemain yang pernah memperkuat the Gunners pada musim 2005 hingga 2008 tersebut tengah berpikir untuk berkarier di Indonesia. 

© thefinalball.com
Aliaksandr Paulavich Hleb Copyright: thefinalball.comAliaksandr Paulavich Hleb

"Saya pikir, Hleb sangat ingin bermain di Indonesia. Saya bisa membelikannya tiket untuk ke Indonesia kapan pun," ungkap Akhmar, dikutip Radar Bali, soal keinginan pemain yang kini berkiprah di Rusia tersebut.

Dari rumor yang beredar, setidaknya terdapat dua klub Liga 1 yang digadang-gadang tengah ditawari oleh Akhmar agar Hleb bisa bermain di Indonesia. Kedua klub tersebut adalah Bali United dan Madura United. 

Sebagai informasi, Helb sendiri pernah tercatat membela klub raksasa Spanyol, Barcelona usai dirinya memilih untuk hengkang dari skuat asuhan Arsene Wenger tersebut. Di Arsenal sendiri, Helb mencatat tujuh gol, sedangkan belum ada gol yang berhasil tercipta selama dirinya dulu membela Barcelona.

Namun, dari Bali United maupun Madura United sendiri belum memberikan respon apapun soal keinginan Hleb yang ingin berkarier di sepakbola Indonesia. Semoga saja rumor tersebut akan menjadi nyata dan mampu menaikkan image positif sepakbola Indonesia.