Liga Indonesia

Mewah, Ada Nuansa Emas di Jersey Home Bhayangkara

Jumat, 23 Februari 2018 20:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC memperkenalkan jersey anyar mereka untuk musim 2018. Menggandeng apparel asal Inggris, Umbro, Bhayangkara menyiapkan tiga warna untuk musim depan.

Warna gold menjadi warna utama sebagai jersey home Bhayangkara di musim 2018. Sementara merah akan menjadi jersey saat mereka melakukan away. Semantara untuk jersey ketiga, tim berjuluk The Guardian ini memilih warna hijau.

Perubahan drastis memang terasa di jersey home mereka. Setelah di musim 2017 Bhayangkara menggunakan warna kuning. Sementara warna emas menjadi pilihan utama mereka di musim 2018.

© Zainal Hasan/Indosport.com
3 jersey bfc musim 2018 Copyright: Zainal Hasan/Indosport.com3 jersey Bhayangkara FC musim 2018.

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa tim besutan Simon McMenemy ini memilih warna emas. Sebab bagi mereka warna emas identik dengan status Bhayangkara yang telah menjadi juara Liga 1 di musim 2017.

"Kami pilih warna emas karena menjadi juara di tahun 2017. Jadi emas itu lambang keberhasilan kami," ucap CEO Bhayangkara FC, Irjen POl. Royke Lumowa.

Pria yang juga menjabat Kakorlantas ini menegaskan kerjasama dengan Umbro juga meliputi seluruh perlengakapan Bhayangkara. Selain itu dia juga menggunakan Umbro seperti di Eropa.

"Kita seperti tim Eropa yang juga menggunakan Umbro. Ini nanti segala keperluan seperti jersey, perlengkapan disiapkan mereka," tutup Royke.

169