Liga Inggris

Demi Menang, Willian Kesampingkan Persahabatannya dengan Mourinho

Sabtu, 24 Februari 2018 02:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Aksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi Willian usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-62.

Manchester United akan menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28 di Stadion Old Trafford pada Minggu (25/02/18). Jelang laga tersebut, gelandang Chelsea, Willian berharap timnya bisa menang meski berkawan baik dengan mantan pelatih, Jose Mourinho.

Seperti pemain internasional Brasil itu bergabung dengan Chelsea tahun 2013 dibawah asuhan Mourinho. Dua tahun sesudahnya, Mou kemudian dipecat dan mengambil alih United tahun 2016. Meski tak lagi satu klub, keduanya masih menjalin hubungan persahabatan dengan baik.

© INDOSPORT
Sergio Busquets gagal menghalau tendangan Willian. Copyright: INDOSPORTSergio Busquets gagal menghalau tendangan Willian.

"Dia (Mourinho) adalah temanku. Saya bersenang-senang bersamanya, tapi saya di Chelsea dan dia sekarang berada di Manchester United, "kata Willian kepada media Inggris seperti dilansir dari Firstpost.

Pesepakbola dengan nama panjang William Borges da Silva itu mengakui bahwa United adalah lawan yang sulit. Dirinya bahkan menyamakan permainan The Red Devils dengan Barcelona yang dihadapinya tengah pekan lalu.

"Melawan Manchester United, kami harus tetap kompak dan menggunakan strategi yang sama seperti yang diterapkan melawan Barcelona. Saya optimis kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik," pungkasnya.

477