Liga Indonesia

Eks Penyerang Timnas Gabung Klub Liga 2

Sabtu, 24 Februari 2018 08:49 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INTERNET
Yongki sempat berkostum Barito Putera Copyright: © INTERNET
Yongki sempat berkostum Barito Putera

Kabar baru datang dari Yongki Ariwibowo. Mantan pemain timnas U-23 ini baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu kontestan dari klub Liga 2 bernama Aceh United. Perjuangan pria berusia 28 tahun ini tidaklah mudah lantaran ia harus mengikuti proses seleksi.

© INTERNET
Yongki trial dengan PSMS Medan Copyright: INTERNETYongki trial dengan PSMS Medan

Sebelum resmi berkostum klub asal ujung Barat Indonesia ini, Yongki sempat bermain dalam laga melawan PSAD Bukit Barisan. Dalam laga tersebut, ia berhasil mencetak satu gol untuk Laskar Iskandar Muda namun klubnya harus menelan kekalahan telak 5-1.

Kepastian bergabungnya pemain asal Tulungagung ini, terlihat dari postingan terbarunya di instagram @yongky_ari.  Di sana, ia menuliskan, “bismillah @acehunited @acehunited.fc terimakasih @mulymunial @antonioteles28 Insya Allah.” Lengkap dengan fotonya yang sedang menandatangani berkas.

Perjalanan Yongki dalam mencari klub baru bisa dibilang berliku karena ia sempat melakukan trial di PSMS Medan dan PSM Makassar. Namun sayangnya, keberuntungan belum menaunginya. Selamat berkarir Yongki Ariwibowo di klub saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%