Liga Indonesia

PSS Sleman Tantang Juara Bertahan Liga 1

Sabtu, 24 Februari 2018 16:21 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Isman Fadil
© Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018 Copyright: © Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018

PSS Sleman akan kembali menjalani pertandingan uji coba menghadapi juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman. Ini menjadi pertandingan kedua pasukan Herry Kiswanto menghadapi klub Liga 1 sebelum kompetisi dimulai.

Klub-klub dari Liga 1 memang menjadi prioritas manajemen Super Elang Jawa untuk laga ujicoba, karena sudah dipastikan lebih kuat dan komposisi pemain pun lebih baik. Sebelumnya, mereka harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya 1-4 ditempat yang sama.

"Bhayangkara FC tanggal 28 Februari nanti. Pertandingan uji coba ini untuk memantapkan pemain dan permainan tim," kata manajer PSS, Sismantoro.

Dia menambahkan, kontestan dari Liga 1 memang menjadi prioritas timnya dalam memilih lawan tanding mengingat target mereka musim ini adalah naik kasta.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Keakraban para pemain BFC saat melakukan joging sebelum memulai latihan. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comKeakraban para pemain BFC saat melakukan joging sebelum memulai latihan.

"Target kami tetap, yaitu naik ke Liga 1. Tim Liga 1 memang menjadi prioritas. Kami ingin membiasakan para pemain bertanding dengan lawan yang kuat," imbuhnya.

"Bhayangkara tanggal 28 Februari. Kemudian tanggal 4 Maret ada pertandingan melawan PSMS Medan. Setelah itu kami agendakan uji coba keluar kandang," tutupnya.
 

123