Liga Indonesia

Gelar Uji Coba, PSM Makassar Pantau Satu Pemain Asing Seleksi

Minggu, 25 Februari 2018 13:41 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSM Makassar
PSM Makassar saat menjalani latihan. Copyright: © PSM Makassar
PSM Makassar saat menjalani latihan.

Laga uji coba akan digelar PSM Makassar pada Minggu sore ini (25/02/18) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Tim Juku Eja akan ditantang tim lokal dari aparatur militer yakni PSAD Hasanuddin.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menerangkan uji coba ini sengaja digelar oleh PSM Makassar lantaran mereka ingin mengevaluasi di pertandingan dan menerapkan strategi yang telah dijalankan di latihan. PSAD dipilih lantaran satu-satunya lawan yang paling memungkinkan untuk diajak beruji coba dalam waktu dekat.

Dalam uji coba ini sendiri dipastikan bahwa satu pemain seleksi PSM, Mamadou Alhadji akan langsung diturunkan untuk dipantau langsung kualitasnya.

© Arif Rahman
Robert Rene Albert Copyright: Arif RahmanRobert Rene Albert

"Saya akan menurunkan langsung Alhadji dalam uji coba nanti, dia bisa saja berduet dengan Paulle atau Abdulrahman di belakang. Intinya saya ingin melihat kualitasnya dia  di pertandingan karena selama dilatihan ini saya lihat dia cukup bagus," ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Panitia pelaksana pertandingan pun telah mencetak sebanyak 1.300 tiket yang dimana tiket tersebut hanya diberlakukan untuk penonton yang akan menonton di tribun VIP utama, VIP selatan dan utara. Sementara tribun terbuka timur, selatan dan utara digratiskan.

94