Liga Indonesia

Doa Bonita Cantik agar Persebaya Menang Terkabul

Senin, 26 Februari 2018 23:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Persebaya Surabaya berhasil mengemas tiga poin, di Piala Gubernur Kaltim (PGK) II melawan tuan rumah Persiba Balikpapan, pada Senin (26/2/18) malam. Bajol ijo berhasil menang 3-1 melawan pasukan Beruang Madu.

Namun siapa sangka dari kemenangan yang berhasil diraih Rendi Irwan dkk, ada doa dan harapan dari Eni Aini  yang merupakan seorang Bonita. Doa dan harapan yang diberikan Eni ini, lantaran dirinya tidak bisa hadir langsung ke Stadion Batakan, Balikpapan untuk langsung mendukung Persebaya dari tribun.

"Saya berharap Persebaya dapat menang, tiga poin harus didapatkan Persebaya," ujar Aini, saat ditemui INDOSPORT pada acara nonton bareng (nobar) di kawasan Surabaya Utara. 

Aini beralasan tidak bisa nonton secara langsung, lantaran tidak ada kawan dekatnya yang hadir di sana. Bonita ini sebenarnya memiliki keinginan untuk bisa pergi ke Kalimantan, namun karena ada acara nobar, dirinya memutuskan untuk mengikuti nobar saja.

"Maunya kesana (Kalimantan) untuk dukung langsung, tapi karena teman-teman dekat saya ada acara nobar disini, ya saya ikut saja ke sini. Ya, meskipun tidak dapat langsung hadir dan hanya mendukung melalui nobar," lanjutnya. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bonek mengadakan acara nonton bareng Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTEkspresi Eni Aini (kiri) saat Persebaya tertinggal 1-0 melawan Persiba Balikpapan.

Semangat Aini dan kawan-kawannya tidak kendur sama sekali, bahkan mereka tetap lantang menyanyikan chant-chant Bonek layaknya sedang berada di Stadion. "Alhamdulillah akhirnya dapat membalikkan keadaan," tambahnya riang. 

Memang sebelum Persebaya membalikkan kedudukan. Raut muka Aini tampak tegang, lantaran Persebaya harus tertinggal lebih dulu. Namun dibabak kedua, lama kelamaan wajah sedihnya menjadi ceria lagi lantaran Persebaya berhasil menang.