Bola Internasional

Terens Puhiri Antar Klub Liga Primer Kokoh di Puncak Klasemen

Senin, 26 Februari 2018 19:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri.

Pemain pinjaman asal Borneo FC, Terens Puhiri, kembali membawa klub Port FC kokoh di puncak klasemen Liga Primer Thailand. Port FC menang tipis 3-2 atas Ratchanburi FC di Stadion PAT, Sabtu(24/02/18) malam.

Akan tetapi Terens Puhiri masih belum mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter pada laga kali ini. Dirinya harus turun ke lapangan sebagai pemain pengganti di menit ke-92. Dirinya menggantikan penyerang sayap Nurul Sriyankem. 

© Ofisial PTT Rayong
Terens Puhiri dan skuat Port FC. Copyright: Ofisial PTT RayongTerens Puhiri dan skuat Port FC.

Di laga tersebut gol-gol yang tercipta berasal dari Nurul Sriyankem (45+2'), Sergio Suarez (51' dan 68') bagi kubu Port FC. Sedangkan Ratchaburi FC hampir menyamai kedudukan lewat gol Pathomchai Sueasakul (44') dan Kang Soo-il (76').

© Four Four Two
Terens Puhiri dan para suporter wanita Thailand. Copyright: Four Four TwoTerens Puhiri dan para suporter wanita Thailand.

Tentu saja kemenangan atas Ratchanburi FC membuat Port FC mengemas sembilan poin dari tiga laga yang berhasil dimenangkan mereka semua. Hal tersebut menjadi prestasi tersendiri badi Terens Puhiri.

Sedangkan Port FC saat ini ditempel ketat oleh Sukhothai dan Buriram United yang sama-sama mengoleksi sembilan poin. Kedua tim tersebut juga belum menelan kekalahan dalam tiga pertandingan musim 2018 ini.