Bola Internasional

Terpuruk, Eks Persib Gagal Bawa Kemenangan Bagi Klubnya di Liga Super Malaysia

Senin, 26 Februari 2018 14:02 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitri Apriani
Ahmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA Copyright: © Fitri Apriani
Ahmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA

Mantan bintang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, masih menjadi bagian dari keterpurukan Kuala Lumpur FA (KLFA). Klub anyarnya yang kini ia bela kembali ditekuk dalam laga tandang melawan PKNP FC dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Super Malaysia. 

Dalam laga yang digelar di markas PNKP FC, Stadion Negeri Batu Kawan, pada Minggu (25/02/18) kemarin, pemain yang akrab disapa Jupe itu didapuk kembali masuk dalam daftar starter Kuala Lumpur FA, sama seperti dalam laga-laga sebelumnya.

© SPORTS247.MY
Kuala Lumpur FA Copyright: SPORTS247.MYKuala Lumpur FA

Kekalahan yang diraih oleh KLFA semakin membawa klub tersebut  terpuruk di dasar klasemen. Dalam empat laga yang mereka lalui, KLFA baru hanya berhasil meraih tiga poin dari satu kemenangan saja. 

Dua gol yang dihasilkan oleh PNKP membuat mereka unggul lebih dulu dari KLFA. Ritus Krjauklis membuka gol dalam laga tersebut sebelum akhirnya disusul oleh rekannya, Irwan Syamin Wahab menambah angka di menit ke-79. 

KLFA sendiri baru mampu bangkit lewat gol bunuh diri yang dihasilkan oleh salah satu pemain PKNP, G. Ganiesh. Namun gol tersebut tak mampu membawa KLFA selamat dari kekalahan. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 2-1 untuk kemenangan PKNP tak berubah

Usai pertandingan melawan PKNP, KLFA akan berhadapan dengan Kedah FA pada Sabtu (10/03/18) mendatang. Laga ini akan menjadi pertemuan kedua pemain Indonesia, yakni Achmad Jufriyanto yang akan membela KLFA dan Andik Vermansah yang musim ini berseragam Kedah FA.

3