Bola Internasional

Jakmania Wajib Tahu, Ini Tiga Akses Masuk ke Stadion GBK Untuk Laga Persija vs Tampines Rovers

Selasa, 27 Februari 2018 12:05 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta.

Persija akan menjalani laga kandang pertama di Piala AFC menghadapi Tampines Rovers. Di pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran harus mengakui keperkasaan Johor Darul Takzim dengan tiga gol tanpa balas ketika bermain di Malaysia.

Rencananya, Persija akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno pada (28/02/18) malam WIB. Untuk itu, klub yang diarsiteki oleh Teco mengharapkan dukungan penuh dari para fans fanatik The Jakmania. Melalui akun instagram resminya, Persija pun menghimbau kepada seluruh suporter yang ingin datang ke dalam stadion dengan memberikan tiga rute akses masuk, yakni untuk pejalan kaki, pengendara sepada motor, dan pengendara mobil.

Selain itu, Jakmania juga sudah diharapkan hadir ke dalam stadion dua jam sebelum pertandingan demi menghindari menumpuknya antrian. Ada empat jalur juga yang bisa Jakmania lewati, yakni Jl. Asia Afrika, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Gatot Subroto dan juga Jl. Gerbang Pemuda.

Dengan adanya skema ini, diharapkan dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Berkaca dari pengrusakan di laga final Piala Presiden lalu, Persija memberitahu untuk tetap tertib dan menjaga nama baik  klub dan juga Jakmania.