Bola Internasional

3 Pemain Global Cebu Ini Harus Diwaspadai Bali United

Selasa, 27 Februari 2018 07:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Global Cebu yang harus di waspadai Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Global Cebu yang harus di waspadai Bali United.

Klub Liga 1 Bali United akan menjalani laga kedua Piala AFC 2018 kontra Global Cebu FC pada Selasa (27/02/18). Bali United pun nampaknya akan mengalami kesulitan pada laga kedua ini, mengingat mereka harus bermain di depan pendukung lawan.

Bali United dan Global merupakan dua klub yang sam-sama menelan kekalahan di partai pembuka penyisihan Grup G Piala AFC 2018. Bali United dipaksa menyerah 1-3 atas Yangon United FC. Sedangkan Global harus tumbang dari Thanh Hoa dengan skor 0-1.

Kendati Global menelan kekalahan di laga perdana, namun tim perwakilan Filipina tersebut menampilkan permainan yang cukup baik. Sebab, mereka berhasil menahan gempuran Thanh Hoa, yang memiliki penguasaan bola hingga 62%.

Bali United pun memiliki pekerjaan rumah yang sulit untuk mencuri poin sempurna di Stadion Rizal Memorial, markas Global. Selain harus memikirkan cara membongkar pertahanan lawan, Serdadu Tridatu juga harus fokus pada lini pertahanan mereka.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Global Cebu vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Global Cebu vs Bali United.

Mengingat, Global memiliki beberapa pemain yang cukup berbahaya di lini serang mereka. Tim berjuluk The Sugbu Warriors tersebut, akan menggunakan dua penyerang untuk menghadapi Bali United nanti.

Kali ini INDOSPORT akan membahas tiga pemain Global yang harus diwaspadai Serdadu Tridatu pada laga kedua Grup G Piala AFC 2018 nanti.