Liga Indonesia

Hadapi Global Cebu FC, Bali United Dapat Dukungan Istimewa

Selasa, 27 Februari 2018 14:25 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© oxsports.ph
Jumpa pers jelang Global Cebu FC melawan Bali United. Copyright: © oxsports.ph
Jumpa pers jelang Global Cebu FC melawan Bali United.

Bali United akan menjamu wakil dari Filipina, Global Cebu FC, di Stadion Rizal Memorial Coliseum, pada Selasa (27/02/18) pukul 18.30 WIB. Jelang laga nanti, skuat Serdadu Tridatu medapat dukungan istimewa dari para pendukungnya di Indonesia. 

Pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro, mengungkapkan jika timnya saat ini sudah siap tempur jelang berhadapan dengan Global Cebu FC malam nanti. Namun, Widodo mengungkapkan jika skuatnya saat ini tengah membutuhkan dukungan moril dari para pendukung setianya agar bisa bermain maksimal malam nanti.

© oxsports.ph
Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers. Copyright: oxsports.phWidodo Cahyono Putro dalam jumpa pers.

Widodo secara khusus meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada para pendukung Bali United untuk mendoakan perjuangan para pemain Bali United di fase grup Piala AFC 2018.

“Tentu fans harus suport apapun hasilnya. Sesuai lagu, jangan putus asa, kami tetap semangat mengawalmu. Fans Bali United juga selalu tertib, saat away dan home. Sudah tertanam sejak di sini. Bagi mereka sepak bola adalah tontonan dan hiburan,” beber Widodo C Putro. 

Para pendukung setia Bali United yang tidak bisa datang langsung mendukung perjuangan skuat Serdadu Tridatu di Filipina, mencoba untuk terus memberikan semangat kepada para pemain Bali United agar bisa mencuri poin penuh di laga keduanya di Grup G Piala AFC 2018.

Berikut dukungan yang diberikan oleh para pendukung Bali United kepada skuat Serdadu Tridatu yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

"Semangat yg lagi di filipina, Tetep setia kok walaupun nontonnya nanti cuma bisa dikamar. Berhubung paspor hanyut kebawa banjir wkt ini. Jadinya gak bisa ikut away kesana," tulis akun instagram @dek_unieq

"Yuhuuu Bali united Day😘😘😘😘 Semangat jangn kasih kendor," tulis akun Instagram @fransiscafabrice.

"Today Is #BALIUNITEDDAY! MENGEJAR ASA KEMENANGAN! Terus berlari dan jangan pernah menyerah untuk sebuah keinginan menjadi kemenangan kebanggaanku @baliunitedfc DEMI LAMBANG BALI DI DADA ! Kami percaya kau jadi sang juara !  FROM BALI FOR INDONESIA !," tulis akun instagram @francobois12.

"Happy Bali United Day Lads! Afc cup we coming back!," tulis akun instagram @aleeboys.

"Lipat gandakan semangatmu! Raihlah kemenangan! HAPPY BALI UNITED DAY!," tulis akun instagram @sc_squidward.

"Bismillah... Bali United FC (Indonesia) vs Global Cebu FC (Philippines). Live on Fox Sports 2 and RCTI 18.30 WIB/ 19.30 WITA. Mohon doa restu dari semua untuk kemenangan tim kami," tulis akun instagram @rony_azani.

"Bali United day. Selamat berjuang bali," tulis akun instagram @wahyu_cetoelbali.