Liga Indonesia

Hadapi Juara Liga 1, PSS Sleman Uji Komposisi Tim

Selasa, 27 Februari 2018 20:45 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

Pertandingan uji coba menghadapi Bhayangkara FC yang diadakan Rabu (28/02/18) besok, menjadi langkah PSS Sleman untuk menguji komposisi tim yang saat ini mereka miliki sebelum menjalani Liga 2 2018 nanti.

Melawan juara Liga 1 nanti dirasa tepat untuk menguji komposisi tim, di mana Super Elang Jawa baru saja mendapatkan tambahan pemain di sektor tengah yang selama ini terlihat belum begitu menjanjikan.

"Tujuan uji coba besok untuk menentukan komposisi pemain yang paling tepat. Terlebih kita punya pemain baru yang baru saja resmi bergabung," ujar wakil manajer PSS, Dewanto.

Pemain yang baru saja bergabung dengan PSS adalah Ichsan Pratama. Dewanto mengungkapkan, pemain yang musim lalu memperkuat PSPS Riau tersebut memang sudah lama menjadi incaran untuk menambah kekuatan di lini tengah timnya.

© Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018 Copyright: Prima Abadi/INDOSPORTPSS Sleman saat juara Coppa Sleman beberapa waktu lalu.

"Ichsan memang sudah lama diincar oleh tim pelatih, tapi kami menemui kendala dalam proses negosiasi. Tapi dia memilih untuk bergabung dengan kami," imbuhnya.

© PSPSofficial
Ichsan Pratama Copyright: PSPSofficialIchsan Pratama

Dewanto menambahkan, meski sudah mendapat tambahan pemain baru pihaknya masih mencari tambahan pemain lagi. "Playmaker, sesuai keinginan pelatih. Saat ini di posisi itu yang belum dapat," tutupnya.