Liga Inggris

Ternyata Begini Isi Pesan yang Diberikan Mourinho ke Matic

Selasa, 27 Februari 2018 06:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Manchester United Nemanja Matic. Copyright: © Getty Images
Manchester United Nemanja Matic.

Manchester United berhasil menaklukan tamunya Chelsea 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28, Minggu (25/02/18).

Selain pertandingan yang berjalan sengit, perhatian para penonton sempat tertuju pada pesan yang disampaikan manajer Man United Jose Mourinho kepada pemainnya Nemanja Matic lewat secarik kertas.

Jika kebanyakan manajer memberikan pesan secarra langsung lewat lisan kepada pemainnya, kejadian tersebut jelas menarik bagi bagi penonton yang menyaksikan pertandingan. bahkan official di pinggir lapangan juga sempat memeriksa pesan yang dititipkan Mou kepada Eric Bailly sebelum diserahkan ke Matic itu.

Saat menerima kertas dan hendak membacanya, pemain Serbia itu juga sempat diganggu ulah pemain Chelsea Willian yang seakan ingin mengintip tulisan di kertas itu. Melihat Willian mendekat, Matic langsung menghindar menjauh. Dan hal tersebut semakin membuat banyak orang penasaran apa isi pesan yang seakan begitu penting itu.

Menjawab rasa penasaran banyak orang, mantan pemain Chelsea tersebut langsung menunggah foto kertas yang diberikan The Special One kepadanya di sosial media Instagram.

Dalam unggahan tersebut terlihat jelas bahwa pesan yang ditulis manajer asal Portugal itu adalah "You have 3 days off," atau yang jika diterjemahkan artinya "Anda mendapatkan tiga hari libur."

 

😆

A post shared by Nemanja Matic (@nemanjamatic) on

Tidak jelas betul apa makna dari pesan tersebut. Terlebih Matic hanya memberikan keterangan berupa tanda emoticon senyum dalam unggahannya itu.