Liga Indonesia

Ibu Jakmania Berkursi Roda Dapat Hadiah Tiket VVIP Piala AFC

Rabu, 28 Februari 2018 06:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Para The Jakmania yang hadir langsung ke Stadion Manahan, Solo. Copyright: © Media Persija
Para The Jakmania yang hadir langsung ke Stadion Manahan, Solo.

Masih ingat dengan ibu berkursi roda yang ikut pawai Persija Jakarta usai memastikan diri menjadi juara Piala Presiden 2018? Ibu bernama Hj. Rahmah tersebut fotonya sempat viral setelah diunggah oleh akun instagram Persija,

Hal itu tidak lepas karena di saat banyak The Jakmania lain menggunakan kendaraan bermotor saat pawai juara, si ibu yang dalam kondisi kesehatan kurang baik tersebut justru tidak mau kalah dan ikut berpesta merayakan gelar juara Macan Kemayoran.

 

Persija Untuk Semua 😊🙋‍♀️ . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Setelah viral, perhatian semakin tertuju pada wanita berusia 73 tahun itu, undangan dari Gubernur DKI Jakarta untuk berkunjung langsung ke Balaikota kemudian didapatnya. Tidak berhenti sampai disitu, jelang laga Persija di Piala AFC  2018 menghadapi Tampines Rovers, kejutan kembali menghampiri pengemar Persija sejak tahun 60-an tersebut. 

Rahmah diundang langsung oleh panitia pelaksana pertandingan (panpel) untuk hadir langsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan perjuangan Ismed Sofyan dan kawan-kawan di kancah Asia. Tidak tanggung-tanggung, panpel memberinya tiket vvip sehingga Rahmah bisa lebih nyaman menyaksikan pertandingan.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan penyanyi rap yang juga seorang Jakmania,  Muhammad Amrullah‏ atau yang lebih dikenal sebagai Kojek Rap Betawi. 

"Besok Nenek Rahma dapet tiket vvip dari panpel Persija, makasih bang @hambaganteng dan semua teman-teman, berkah buat Persija #PersijaJayaRaya," tulis Kojek yang juga menemani Rahmah ketika berkunjung ke Balaikota.

Mendapat kabar gembira tersebut, belum jelas betul apakah Rahmah akan hadir langsung ke Stadion. Tapi melihat antusiasmenya ketika mengikuti pawai juara, rasanya kesempatan esok tidak akan dilewatinya begitu saja.