Liga Italia

Bukan Hanya Kalah dari AC Milan, Pemain Batak AS Roma Dibuat Ompong

Senin, 26 Februari 2018 11:39 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

Kekalahan AS Roma dari AC Milan di kandang sendiri menyimpan banyak sekali kisah unik, salah satunya adalah tentang Radja Nainggolan. Pemain yang mempunyai darah Batak ini harus kehilangan sebagian gigi depannya karena sikutan dari pemain tamu, Franck Kessie.

© INTERNET
Radja Nainggolan, pemain AS Roma Copyright: INTERNETRadja Nainggolan, pemain AS Roma

Insiden tersebut terjadi pada awal babak pertama. Baik Nainggolan dan Kessie sama-sama melompat utama mendapatkan bola namun sayangnya, mantan pemain Cagliari itu terkena sikutan. Sempat terkapar sambil memegangi giginya, ia kemudian tersadar jika beberapa diantara giginya tersebut sudah rontok.

Uniknya, Nainggolan masih mampu meneruskan pertandingan hingga menit ke-64. Dalam keadaan tertinggal satu gol, pemain internasional Belgia tersebut digantikan oleh Edin Dzeko demi menambah daya dobrak serangan. Sayangnya, hal tersebut tidak banyak membantu dan bahkan AC Milan kembali mencetak gol kedua.

© INTERNET
Radja Nainggolan, pemain AS Roma Copyright: INTERNETRadja Nainggolan, pemain AS Roma

Ketika duduk di bangku cadangan, Nainggolan merasa pusing dan kesakitan karena giginya yang rontok. Sang pelatih, Eusebio Di Francesco mengatakan perihal tersebut ketika tengah diwawancarai pada akhir pertandingan.

Performa pemain berusia 29 tahun juga bisa dibilang sangat menurun pada musim ini. Tercatat, ia baru mencetak 2 gol. Angka itu berbeda jauh dengan musim sebelumnya, yakni 11 gol.

496