Bola Internasional

Hasil Lengkap Pertandingan 5 Liga Elite Eropa Akhir Pekan Ini

Senin, 26 Februari 2018 08:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

Pertandingan-pertandingan liga elite Eropa telah usai digelar pada akhir pekan ini. Banyak diantaranya yang menuai hasil mengejutkan.

Salah satunya adalah dari Serie A Italia, dimana AC Milan sukses mempermalukan tuan rumah AS Roma, dengan skor yang cukup menyakinkan.

Kemenangan ini membuat anak asuh Gennaro Gattuso mulai merangkang naik di papan klasemen sementara, dan mendekati zona Eropa.

Pindah ke Inggris, duel seru tersaji di Old Trafford kala Manchester United ditantang klub asal London, Chelsea. Tim tamu secara mengejutkan unggul terlebih dahulu melalui kerja sama apik Hazard dengan Willian.

© INDOSPORT
Sundulan Jesse Lingard yang menembus gawang Chelsea. Copyright: INDOSPORTSundulan Jesse Lingard yang menembus gawang Chelsea.

Meski tertinggal terlebih dahulu, United akhir mampu bangkit melalui gol Romelu Lukaku, dan Jesse Lingard. Tambahan tiga poin membuat anak asuh Jose Mourinho nyaman di peringkat kedua klasemen sementara.

Sementara dari Spanyol, Atletico Madrid berhasil pesta gol ke gawang tuan rumah, Sevilla. Kemenangan ini membuat Diego Costa cs menempel ketat Barcelona.

Berikut hasil lengkap liga-liga Elite Eropa, tanggal 25-26 Februari 2018:

329