Liga Italia

3 Fakta Tak Terduga di Balik Kemenangan AC Milan

Senin, 26 Februari 2018 08:24 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Juni Adi
© AS Roma
Kolarov yang tengah coba dijegal oleh Suso. Copyright: © AS Roma
Kolarov yang tengah coba dijegal oleh Suso.

AC Milan secara mengejutkan berhasil mengalahkan AS Roma yang bermain di kandang sendiri dengan skor 0-2, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-26, pada Senin (26/02/18) dini hari WIB. Patrick Cutrone dan Davide Calabria masing-masing menciptakan satu gol untuk kemenangan skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

© INDOSPORT
Patrick Cutrone berlebrasi setelah mencetak angka saat melawan AS Roma. Copyright: INDOSPORTPatrick Cutrone berlebrasi setelah mencetak angka saat melawan AS Roma.

Dengan hasil ini, AC Milan semakin mendekatkan diri ke zona Eropa walaupun masih berada di peringkat ke-7. Di sisi lain, tuan rumah AS Roma harus rela disalip dua tim sekaligus, yakni Inter Milan dan Lazio. Kini, Serigala Ibukota harus puas menempati peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Olimpico itu, I Giallorossi bukannya tanpa perlawanan. Mereka bisa dibilang hanya tidak beruntung karena ada beberapa peluang yang sayangnya gagal membuahkan gol. Lantas, fakta apa saja yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Berikut INDOSPORT akan berikan jawaban selengkapnya.

783