Disuruh Warganet Untuk Beli AC Milan, Jawaban Bu Dendy Bikin Ketawa Sampai Sakit Perut

Jumat, 23 Februari 2018 12:06 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Locker Room AC Milan Copyright: © Getty Images
Locker Room AC Milan

Dalam beberapa hari terakhir, jagat dunia internet Indonesia tengah dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang terkenal dengan nama Bu Dendy. Wanita itu merekam aksi marah-marah terhadap seorang perempuan yang ditenggarai sebagai perebut suaminya. Bukan hanya itu, ia juga melempari selingkuhan suaminya tersebut dengan berlembar-lembar uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah. Dalam sekejap, aksi itu menjadi viral di dunia maya.

© INTERNET
Bu Dendy Copyright: INTERNETBu Dendy

Demam perempuan yang tajir melintir ini masih melanda sebagian besar warganet. Sampai-sampai ada akun twitter bernama @Bu_Dendy, walau belum diketahui apakah akun tersebut asli atau fiktif, yang jelas akun itu cukup aktif membalas cuitan netizen dengan kalimat kocak bikin sakit perut.

Puncaknya, seorang pengguna twitter @temannyagreg menanyakan Bu Dendy perihal membeli sebuah klub raksasa Italia yang bernama AC Milan. Klub tersebut dikabarkan akan bangkrut karena sang pemilik berniat untuk menjualnya

© Twitter
Bu Dendy berniat membeli AC. AC Mian Copyright: TwitterBu Dendy berniat membeli AC. AC Mian

“Permisi @Bu_Dendy, tolong dong saham AC Milan itu dibeli lagi, soalnya klub itu sudah tidak punya uang lagi, terima kasih,” tulis pengguna twitter itu.

Merasa terpanggil, Bu Dendy dengan uniknya menjawab memakai bahasa Jawa. Jika diterjemahkan secara bebas, begini artinya. "saya sudah punya AC mas kalo gak salah mereknya itu Panas*nic. Memang ada ya, merk AC Milan itu? Saya baru dengar, deh,” tulis Bu Dendy yang menyangka jika AC Milan itu merupakan merk alat pendingin. Kocak banget!

Sedikit informasi, viralnya Bu Dendy ini memang sangatlah menggemparkan jagat media sosial, terutama Twitter. Merujuk dari situs Spredfast, total cuitan mengenai percakapan “Bu Dendy” di media sosial sudah mencapai lebih dari 120 ribu kali. Wanita itu bahkan menjadi trending topic worldwide ke-12 kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%