Liga Italia

Tampil di Kandang, Lazio Enggan Anggap Remeh Milan

Rabu, 28 Februari 2018 21:38 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Angelo Peruzzi. Copyright: © INDOSPORT
Angelo Peruzzi.

Lazio akan menjamu AC Milan untuk melakoni laga leg 2 Semifinal Coppa Italia, Kamis ( 01/03/18 ) dini hari. Dalam laga ini, Lazio lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan karena bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, Lazio juga akan didukung oleh pendukung fanatiknya di Stadion Olimpico.

Meski diunggulkan, Manajer tim Lazio, Angelo Peruzzi, memberikan arahan kepada skuat Lazio untuk tidak menganggap remeh pertandingan nanti.

"Semuanya bisa terjadi, kami akan berusaha menampilkan yang terbaik dari semua lini. Setelah itu kami baru bisa melihat kedepannya," ujar mantan penjaga gawang Juventus ini seperti dilansir Football Italia.

"Kami mengharapkan pertandingan yang bagus saat melawan AC Milan nanti. Milan sedang dalam performa yang bagus dan ini tidak akan mudah," tambah pria 48 tahun ini.

© Football Italia
Angelo Peruzzi Copyright: Football ItaliaAngelo Peruzzi

"Mereka memeiliki pemain yang penting dan bagus. Milan bukan tim kecil. Kami akan berusaha untuk melaju ke final," tutup Peruzzi.

Sekedar informasi, pada Leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (01/02/18), AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh Lazio.