Bola Internasional

Persija Menang, Sandiaga Minta Maaf ke Jakmania

Rabu, 28 Februari 2018 22:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno turut berbaur dalam kemeriahan kemenangan Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno turut berbaur dalam kemeriahan kemenangan Persija Jakarta.

Setelah menelan kekalahan di pertandingan pertama, Persija akhirnya berhasil meraih tiga poin dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Macan Kemayoran berhasil melumat habis tamunya dari Singapura, Tampines Rovers dengan skor 4-1, pada Rabu (28/02/18).

Tampil di kandang sendiri, Stadion Gelora bung Karno (GBK) anak asuhan Stefano Cuggura tampil dengan dukungan penuh suporter setianya, The Jakmania. Termasuk orang nomer satu di DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies yang hadir ke Stadion ditemani Direktur Utama Persija, Gede Widiade juga tidak melewatkan untuk menunjukan kegembiraannya atas raihan yang dicapai Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Lewat akun Instagram resminya, Anies menunggah fotonya sedang membentangkan syal Persija di tribun VIP Stadion. Dalam unggahan tersebut, pria berusia 48 tahun itu juga menambahkan keterangan tulisan, "PERSIJA MENANG LAGI! Macan Kemayoran menggeliat bangkit! #PersijaDay #Sajete #AFCCup2018"

 

PERSIJA MENANG LAGI...!! Macan Kemayoran menggeliat bangkit! . #PersijaDay #Sajete #AFCCup2018

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Tidak mau ketinggalan dengan Anies, wakil Anies dalam pemerintahan, Sandiaga Uno juga tidak lupa memberi ucapan selamat kepada macan Kemayoran. Pria penghobi olahraga ini mengucapkan selamat lewat unggahan di Twitter, sekaligus juga meminta maaf ke Jakmania tidak bisa hadir langsung ke Stadion bersama Anies.

"Selamat kepada tim macan kemayoran, @Persija_Jkt yang berhasil meraih poin penuh pada laga #AFCCup2018 malam ini. Mohon maaf hari ini tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion GBK. Sajete! #PersijaDay" tulis Sandi.

Gubernur dan Wakil Gubernur yang mulai menjabat pada Oktober 2017 ini memang sudah beberapa kali hadir langsung ke stadion untuk mendukung Persija sebelumnya. Selain selalu menyempatkan hadir, perhatian mereka kepada Persija juga coba ditunjukan dengan janjinya untuk membangun Stadion untuk klub yang berdiri pada 1928 itu ketika masa kampanye, sekalipun belum terwujud sampai saat ini.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.