Top News

Top 5 News: Madrid Tumbang Hingga Maskot Persebaya Tutup Usia

Rabu, 28 Februari 2018 22:08 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Berikut INDOSPORT merangkum 5 berita terpopuler hari ini Rabu, (28/2/18).

1. Real Madrid Tumbang 

Hasil mengejutkan diraih oleh Real Madrid dipekan ke-26 La Liga Spanyol 2017/18 kala bertandang ke RCDE Stadium, markas Espanyol. Los Blancos harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

© AFP/Josep Lago
Real Madrid takluk 1-0  di kandang Espanyol Copyright: AFP/Josep LagoReal Madrid takluk 1-0 di kandang Espanyol

Gol tunggal kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Gerard Moreno di tiga menit akhir masa perpanjangan waktu babak kedua. Sontak, gol tersebut memupuskan harapan Los Blancos untuk mengejar defisit ketertinggalan dari pemuncak klasemen Barcelona.

Baca selengkapnya: Real Madrid Tumbang, Girona Berjaya, Ini Klasemen Sementara La Liga Spanyol

2. Si Raja Smash Liem Swie King Tetap Bugar di Usia 62 Tahun

© internet
Caption Copyright: internetLiem Swie King

Mantan atlet bulutangkis era 1974-1988 Liem Swie King berulangtahun yang ke-62 pada hari ini Rabu (28/02/18) . Pria yang lahir di tahun 1956 ini merupakan satu dari sekian nama pebulutangkis putra dunia yang dianggap paling berpengaruh di dunia.

Pria yang menyandang julukan sebagai King Smash ini juga menyumbangkan banyak medali emas untuk Merah Putih di berbagai perhelatan bulutangkis internasional. Beberapa diantaranya memenangkan medali emas Thomas Cup 1976 dan 1979 di sektor tunggal putra. Ia juga meraih emas saat berlaga di Asian Games 1978.

Selengkapnya sila baca di sini: Si Raja Smash Liem Swie King Tetap Bugar di Usia 62 Tahun

3. Media Asing Ikut Beritakan Egy Maulana yang Akan Hijrah ke Klub Eropa

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Benturan antara Egy Maulana Vikri dengan kiper Timnas U-19, Gianluca Pagliuca Rossy yang mengakibatkan Egy cedera. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBenturan antara Egy Maulana Vikri dengan kiper Timnas U-19, Gianluca Pagliuca Rossy yang mengakibatkan Egy cedera.

Bintang masa depan Indonesia, Egy Maulana Vikri, kabarnya akan segera mendarat di salah satu klub Eropa. Namun teka-teki di klub mana Egy akan berlabuh belum terjawab. Terkait rumor tersebut, salah satu media besar di Asia, Fox Sports, juga ikut memberitakan tentang kepergian Egy ke salah satu klub Eropa.

Selengkapnya  baca di sini: Media Asing Ikut Beritakan Egy Maulana yang Akan Hijrah ke Klub Eropa

4. Maskot Persebaya dan Persekabpas Tutup Usia

Kabar duka datang dari pendukung Persebaya Surabaya dan Persekabpas Pasuruan, yakni Agus Jamali. Cak Jamali merupakan pendukung setia dari Persebaya dan Persekabpas Pasuruan.

© Istimewa
Agus Jamali, militansi si penggila bola. Copyright: IstimewaAgus Jamali, militansi si penggila bola.

Cak Jamali, begitu dirinya akrab disapa merupakan penggemar setia tim Persekabpas Pasuruan dan Persebaya Surabaya. Kegiatan sehari-hari Cak Jamali adalah seorang Muadzin dikampungnya. Selain itu, militansinya dalam mendukung sebuah tim tidak perlu diragukan lagi.

Selengkapnya sila di baca di sini : Maskot Persebaya dan Persekabpas Tutup Usia

5. Biaya Transfer Pemain Man City Lebih Besar dari Anggaran Militer 5 Negara Ini

© Getty Image
Man City juara, Kompany mengangkat Piala Liga Inggris Copyright: Getty ImageMan City juara, Kompany mengangkat Piala Liga Inggris

Manchester City telah mengeluarkan dana sebanyak 281 juta pounds untuk mendatangkan lima pemain baru untuk menambal lini pertahannya.  The Citizens bahkan mengalahkan 5 negara ini dalam urusan anggaran Militer.

Guardiola secara jor-joran melakukan pembelian lima pemain ini untuk menambal kerapuhan lini pertahanan Manchester City di musim lalu. Lima pemain itu yakni Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, dan Benjamin Mendy.

Selengkapnya sila di sini : Biaya Transfer Pemain Man City Lebih Besar dari Anggaran Militer 5 Negara Ini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%