Liga Spanyol

Real Madrid Tumbang, Girona Berjaya, Ini Klasemen Sementara La Liga Spanyol

Rabu, 28 Februari 2018 07:36 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
© Twitter @EIONCEHN.
Situasi laga Espanyol vs Real Madrid. Copyright: © Twitter @EIONCEHN.
Situasi laga Espanyol vs Real Madrid.

Pekan ke-26 La Liga Spanyol telah bergulir sejak Selasa (27/02/18) atau Rabu dini hari WIB. Ada dua partai menarik yang dipertandingkan dilanjutan Divisi Primera La Liga Spanyol.

Hasil mengejutkan diraih oleh Real Madrid dipekan ke-26 kala bertandang ke Stadion Cornellà-El Prat, markas Espanyol. Los Blancos harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

© SFP OR LICENSORS
Momen ketika Gerard Moreno membobol gawang Keylor Navas. Copyright: SFP OR LICENSORSMomen ketika Gerard Moreno membobol gawang Keylor Navas.

Gol tunggal kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Gerard Moreno di tiga menit akhir masa perpanjangan waktu babak kedua. Sontak, gol tersebut memupuskan harapan Los Blancos untuk mengejar defisit ketertinggalan dari pemuncak klasemen Barcelona.

Dengan kekalahan yang diterima Real Madrid, Los Blancos tetap berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga Spanyol, berjarak tujuh poin dengan Atletico Madrid yang masih mengenggam satu pertandingan.

Dilaga lain, tuan rumah Girona berhasil unggul tipis 1-0 atas tim tamu Celta de Vigo. Gol tunggal semata wayang Girona dicetak oleh Portu dimenit ke-14. Kemenangan ini tetap menjaga asa Girona untuk memangkas jarak dengan posisi 6 klasemen sementara, Sevilla.

Berikut klasemen lengkap La Liga Spanyol per tanggal 28 Februari 2018

© Google
Klasemen La Liga Spanyol Copyright: GoogleKlasemen La Liga Spanyol