Liga Spanyol

Siap-siap Las Palmas, Barcelona Bawa Semua Pemain Bintangnya

Kamis, 1 Maret 2018 23:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Pemain Barcelona usai merayakan gol Luis Suarez. Copyright: © Getty Images
Pemain Barcelona usai merayakan gol Luis Suarez.

Lima hari usai mencukur habis Girona dengan skor 6-1, Barcelona akan kembali bermain saat bertamu ke markas Las Palmas, Jumat (02/03/18) pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Selain melanjutkan laga La Liga Spanyol, Barcelona ternyata memiliki misi terpendam saat bertamu ke Stadion Estadio de Gran Canaria, Las Palmas.

Misi tersebut adalah memperpanjang rekor tak terkalahkan klub menjadi 32 laga jika mereka terhindar dari kekalahan dini hari nanti. Belum diketahui apakah pelatih Barcelona, Ernesto Valverde bakal menurunkan kekuatan penuh atau tidak.

Pasalnya, setelah menghadapi Las Palmas, Barcelona sudah ditunggu laga berat menghadapi Atletico Madrid, Minggu (04/03/18) mendatang. Namun, dilihat dari skuat yang dibawa terbang ke Las Palmas, Valverde membawa semua pemain andalannya untuk laga dini hari nanti, nampaknya mereka tidak akan memberi ampun untuk tim tuan rumah.

© INDOSPORT
Pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi. Copyright: INDOSPORTPemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi.

Seperti para penyerang yang dibawa, pemain-pemain seperti Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele dan Paco Alcacer juga dibawa dalam skuat dini hari nanti. Di lini tengah Barcelona juga membawa Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Paulinho dan Andre Gomes.

Berikut skuat yang dibawa Barcelona untuk menghadapi Las Palmas:

Kiper: Ter Stegen, Cillessen

Bek: Pique, Digne, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Umtiti, Vermaelen

Gelandang: Rakitic, Sergio Busquets, Iniesta, Paulinho, Andre Gomes

Penyerang: Suarez, Messi, O. Dembele, Coutinho, Paco Alcacer