Liga Spanyol

Bintang Real Madrid Sudah Kembali Berlatih Pasca Cedera

Jumat, 2 Maret 2018 07:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Marcelo tengah melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Eibar. Copyright: © INDOSPORT
Marcelo tengah melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Eibar.

Situasi Real Madrid nampaknya saat ini sudah semakin membaik memasuki bulan Maret. Pasalnya, selain penampilan yang kian membaik, salah satu bintang yang sempat cedera sudah kembali berlatih, yaitu Marcelo.

Marcelo telah kembali berlatih bersama para pemain lainnya dan diperkirakan bisa mengikuti laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, menghadapi Paris Saint-Germain, Rabu (07/03/18) pekan depan.

Bek berusia 29 tahun itu sudah absen membela Los Blancos sejak bermain dalam kemenangan 5-3 atas Real Betis pada pertengahan Februari lalu. Terhitung sejak laga tersebut, Marcelo sudah absen selama tiga pertandingan.

Real Madrid sendiri telah mengkonfirmasi hal ini lewat akun resmi Twitter mereka pada Kamis (01/03/18) waktu setempat. Lewat unggahan tersebut, bek muda mereka, Jesus Vallejo juga kembali berlatih bersama tim.

© INDOSPORT
Marcelo saat melewati hadangan pemain Gremio. Copyright: INDOSPORTMarcelo saat melewati hadangan pemain Gremio.

Keduanya diperkirakan bisa masuk dalam skuat yang dibawa ke Paris pada pekan depan. Namun untuk laga menghadapi Getafe pada akhir pekan masih terlalu cepat untuk kedua pemain tersebut.