Liga Indonesia

Eks Kiper Persib Bandung Reuni dengan Mantan Timnya dan Bobotoh

Jumat, 2 Maret 2018 14:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport.com
Tema Mursadat Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Tema Mursadat

Pertandingan uji coba Persib Bandung menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (01/03/18), menjadi ajang reuni bagi Tema Mursadat. Pasalnya, laga tersebut menjadi ajang reuni baginya dengan tim berjuluk Maung Bandung yang sempat dibelanya di tahun 2007 hingga 2009. 

Pelatih kiper Perserang ini mengaku bersyukur karena dengan adanya pertandingan uji coba tersebut, dirinya bisa bereuni sekaligus melihat perkembangan Perserang yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil di kompetisi Liga 2 2018.

Pada pertandingan uji coba kali ini, Perserang harus mengakui keunggulan Persib dengan skor telak 6-0. Empat dari enam gol dicetak oleh Ezechiel N'douassel dan dua lagi disumbangkan Oh In-Kyun dan Muchlis Hadi Ning.

"Alhamdulillah, pertama, kita bisa bersilaturahmi, beda posisi aja kita belajar di tim sebesar Persib, bersyukur bisa mendatangkan Persib. (Kami) masih belajar, kita tidak melihat kalah menang, yang penting udah persiapan mental bertanding," ucap Tema. 

© Instagram/@persib_official
Gelandang Persib Bandung Oh In-Kyun. Copyright: Instagram/@persib_officialGelandang Persib Bandung Oh In-Kyun saat menghadapi Perserang.

"Kami sempat reuni kecil sama teman-teman yang kini masih eksis di Persib, sewaktu saya di Persib masih ada yang main Eka, Hariono, Atep, Alhamdulillah kita silaturahmi," kata Tema.

Antusias Bobotoh yang hadir menyaksikan pertandingan uji coba sangat besar, bahkan Stadion Maulana Yusuf tidak dapat menampung animo Bobotoh, sehingga ribuan pendukung Persib dan Perserang sampai memenuhi pinggir lapangan.

Ezechiel N

Melihat antusias yang cukup besar tersebut, Tema merasa kagum dan sangat merindukan atmosfer seperti itu. Karena, saat masih menjadi pemain Persib, ia sering merasakan atmosfer tersebut.
 
"Mungkin untuk tandang banyak sekarang, ini juga Bobotoh belum datang semua. Alhamdulillah Bobotoh sudah dateng ke sini respect sama mereka," jelasnya.