Liga Indonesia

Mario Gomez Puji Penampilan Striker Persib

Jumat, 2 Maret 2018 13:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, menyumbangkan empat dari enam gol yang tercipta saat tim berjuluk Maung Bandung menaklukkan Perserang Banten dengan skor telak 6-0 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (01/03/18).

Penampilan pemain asal Chad ini mendapatkan pujian dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Menurutnya, Ezechiel pada pertandingan tersebut mampu menunjukan kualitasnya dan bisa memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol.

Ezechiel N

"Ya saya senang dengan performa dia, karena dia berhasil mencetak gol dan itu penting baginya," kata pelatih asal Argentina ini.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) ini menambahkan, penampilan kapten Timnas Chad ini semakin menunjukan perkembangan, hal itu diharapkan bisa terus ditingkatkan, sehingga saat kompetisi Liga 1 2018 bergulir lini depan tim kebanggaan Bobotoh bisa tajam. 

"Dia mencoba bermain bukan berbeda tapi lebih menjadi ujung tombak karena kadang-kadang dia sering bermain melebar ke kiri dan kanan. Tapi tadi dia belajar untuk lebih berperan sebagai striker utama dan dia kuat dan juga punya kecepatan dan dia memang harus di sana, lebih banyak di area (kotak penalti) itu yang penting," tegasnya.

© Istimewa
Skuat Persib vs Perserang Copyright: IstimewaSkuat Persib vs Perserang

Skor 6-0 atas Perserang menjadi kemenangan Persib dalam pertandingan uji coba dibawah asuhan Gomez. Sebelumnya saat menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/02/2018), Maung Bandung unggul dengan skor 4-0.

Saat menaklukkan Priangan Selection, Ezechiel juga menyumbangkan satu gol, sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Superdi Nasir, Oh In-Kyun dan Airlangga Sucipto.