Liga Indonesia

Menyesal Seleksi di Arema, Gustavo Lopez Gabung PS TIRA

Jumat, 2 Maret 2018 19:38 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Gustavo Lopez beberapa waktu lalu dikabarkan mengikuti trial bersama Arema FC. Lopez ikut rombongan klub Singo Edan ke Kalimantan untuk mengikuti ajang Piala Gubernur Kaltim.

Namun Lopez kabarnya sudah kembali dari trial karena menurutnya Arema tak butuhkan dirinya. Pihak Arema FC juga mengaku tak membutuhkan dirinya di lini depan.

"Di kesepakatan awal, saya diminta datang untuk lihat kondisi terakhir. Setelah oke, langsung tanda tangan kontrak. Tapi, ternyata ada pemain lain yang juga seleksi di Arema. Saya tidak tahu itu sebelumnya," jelas Gustavo Lopez, dilansir Tribun.

Kini, Lopez tengah berada di markas PS TIRA. Belum jelas apakah ia akan bergabung bersama klub yang baru ganti nama dan markas itu. Tapi, dengan bergabungnya ia bersama klub yang khas dengan warna ijo itu semakin dekat kemungkinan jika dirinya akan bergabung.

Gustavo Lopez sebelumnya bermain untuk Madura United di musim 2016/17. Ia juga pernah bergabung bersama salah stau klub asal Malaysia, Trengganu FC. Ia juga sudah bermain di Indonesia sejak 2006 silam yang membela Persela Lamongan.

979