Liga Italia

Prediksi Napoli vs AS Roma: Partenopei Patut Waspada!

Jumat, 2 Maret 2018 14:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs AS Roma Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs AS Roma
© Indosport.com
Susunan Pemain Napoli vs AS Roma Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Napoli vs AS Roma

Pemimpin klasemen sementara Serie A Italia, Napoli akan berhadapan dengan AS Roma di pekan ke-27 Serie A Italia, pada Minggu (04/03/18) pukul 02.45 WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, pasalnya kedua tim berhasrat untuk meraih kemenangan.

Laga big match akan tersaji di markas Napoli, Stadion San Paolo. Pemuncak klasemen sementara Napoli akan menjamu peringkat 5 klasemen sementara AS Roma. Napoli bertekad untuk meraih kemenangan dan tidak ingin terganjal dihadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, telah memerintahkan anak asuhnya untuk bermain lepas. Pelatih berusia 59 tahun itu akan menyiapkan beberapa taktik dan skema guna memuluskan ambisinya untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Maurizio Sarri diprediksi tetap akan mengandalkan formasi andalannya, yakni 4-3-3. Di formasi tersebut, Sarri tetap akan mengandalkan duet centre beck senior yakni Raul Albiol dan Kalidou Koulibaly untuk mengawal pertahanan skuat Partenopei. 

© Indosport.com
Head to head Napoli vs AS Roma Copyright: Indosport.comHead to head Napoli vs AS Roma

Di kubu tim tamu, AS Roma sebelumnya menuai hasil buruk setelah dikalahkan AC Milan 0-2 dan Shaktar Donetsk 2-1. I Giallorossi berhasrat untuk bangkit dan memutus trend negatif pada saat bertandang ke markas Napoli.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco diprediksi tetap akan menggunakan formasi andalannya, yakni 4-2-3-1. Eusebio tetap akan mengandalkan bomber haus gol Edin Dzeko untuk membombardir lini pertahanan Napoli.

Lini pertahanan Napoli patut waspada, pasalnya taktik dan strategi yang diterapkan Eusebio Di Francesco di laga ini tetap akan mengandalkan kecepatan-kecepatan para pemain sayapnya.  

Player To Watch

Lorenzo Insigne - Napoli

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Lorenzo Insigne (Napoli) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Lorenzo Insigne (Napoli)

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tetap akan memainkan penyerang andalannya yakni Lorenzo Insigne untuk membongkar pertahanan AS Roma. Tidak ada alasan bagi Sarri untuk mencadangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Ketajaman Insigne di depan gawang patut diwaspadai oleh lini pertahanan AS Roma. Pasalnya, dari 36 pertandingan yang dimainkannya di musim ini Insigne telah mencetak 12 gol bersama Napoli.

Edin Dzeko - AS Roma

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Edin Dzeko (AS Roma) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Edin Dzeko (AS Roma)

Penyerang senior AS Roma, Edin Dzeko, berhasrat untuk membawa timnya meraih kemenangan kala bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo. Penyerang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu siap meneror lini pertahanan Napoli. 

Di musim ini, Edin Dzeko telah tampil sebanyak 34 pertandingan bersama AS Roma dan berhasil menyumbangkankan 14 gol untuk AS Roma. Ketajaman Dzeko patut diwaspadai oleh lini pertahanan Napoli.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Napoli vs AS Roma Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Napoli vs AS Roma
3