Liga Italia

Pepe Reina Segera Tinggalkan Napoli Akhir Musim Ini

Minggu, 25 Februari 2018 21:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Menyisakan kontrak hingga Juni 2018, penjaga gawang Napoli, Pepe Reina mengaku akan meninggalkan klub yang memuncaki klasemen sementara Serie A Italia tersebut pada akhir musim.

Kabar tidak diperpanjangnya kontrak penjaga gawang yang menjadi bagian La Furia Roja ketika menjuarai Piala Dunia 2010 itu, pertama diketahui ketika pesta perayaan ulang tahun puterinya Grecia.

Diwartakan surat kabar Il Mattino, mantan penjaga gawang Liverpool tersebut memberikan pengumuman kepada rekannya yang hadir seperti Marek Hamsik, Mario Rui, Dries Mertens, Jose Callejon dan Raul Albiol bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya berseragam Partenopei.

© Mark Thompson/Getty Images
Pepe Reina saat masih membela Liverpool. Copyright: Mark Thompson/Getty ImagesPepe Reina saat masih membela Liverpool.

 "Sepakbola akan membawa saya ke tempat lain," ungkapnya kepada tamu yang hadir.

"Ini musim terakhir saya di Napoli. Dalam sepak bola sekarang ini, Anda bisa ada di sini suatu hari, dan di tempat lainnya dikemudian hari," tambahnya.

© internet
Caption Copyright: internetPepe Reina

Kabar tersebut semakin santer setelah menurut laporan yang sama, Pepe juga diketahui tidak memperpanjang pendaftaran sekolah putrinya untuk tahun ajaran berikutnya.

Sementara untuk masa depan pria berkepala plontos tersebut, sempat ada rumor ia telah sepakat dengan AC Milan, namun Paris Saint-Germain juga dikabarkan turut menginginkan jasa penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut.

173