Liga Spanyol

Salut! Barcelona Siap Undang Bocah Korban Penembakan di Florida

Sabtu, 3 Maret 2018 06:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Korban penembakan di Amerika Serikat akan di undang untuk bertemu Lionel Messi. Copyright: © The Sun
Korban penembakan di Amerika Serikat akan di undang untuk bertemu Lionel Messi.

Pada pertengahan Februari 2017 lalu, dunia khususnya Amerika Serikat dibuat geger dengan kabar penembakkan masal di sebuah sekolah di Florida Amerika Serikat. Parahnya, peristiwa yang menewaskan sekitar 17 orang itu dilakukan oleh seorang remaja berusia 19 tahun.

Namun, di balik peristiwa nahas tersebut, tersimpan sebuah aksi kepahlawanan yang dilakukan bocah lain bernama Anthony Borges. Di saat murid-murid lain berlarian menyelamatkan diri sendiri, Borges dengan berani menahan pintu dengan tubuhnya agar pelaku tidak bisa masuk ke dalam ruangannya.

Meski harus menderita luka tembak di bagian punggung, serte pergelangan kaki dan tanggannya, Borges membuat nyawa teman-teman sekelasnya selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Aksi kepahlawanan Borges itu pun menarik banyak pihak untuk bahu membahu membiayai pengobatan Borges. Menariknya, salah satu donatur untuk Borges datang dari klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Dalam keterangan resminya, Barcelona mengatakan akan menanggung semua biaya perobatan Borges. Tidak hanya itu, Blaugrana juga ingin mewujudkan keingnan Borges untuk datang ke Camp Nou, markas Barcelona yang merupakan klub favoritnya.

"Mendengar situasi yang dialami Borges, kami dari Barcelona langsung mengambil inisiatif untuk memastikan ia mendapat perawatan terbaik."

"Seorang jurnalis bernama Santiago Segurola menceritakan bahwa salah satu mimpi yang dimiliki Borges adalah melakukan perjalanan ke Barcelona dan bertemu dengan pemain-pemain utama kami."

"Kami dari Barcelona pun sudah menelpon ayahnya, Royer bahwa kami dengan senang hati akan mewujudkan keinginan dari Borges tersebut."

Menariknya lagi, para pemain Barcelona pun seolah sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Borges. Semua pemain, termasuk Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ivan Rakitic pun telah menyiapkan hadiah khusus, yakni jersey yang ditandatangani semua pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%