Liga Indonesia

Belum Launching Tim, Ada Apa Dengan Persib?

Sabtu, 3 Maret 2018 00:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono memastikan acara launching tim Persib Bandung mengalami perubahan jadwal. Sebelumnya, launching tim kebanggaan Bobotoh ini akan berlangsung Sabtu (03/03/18).

Kuswara belum membeberkan jadwal launching tim Persib, namun kemungkinan besar perkenalan skuat Maung Bandung yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2018 akan berlangsung pada pekan depan.

"Ada pergeseran (jadwal launching), hanya fix-nya nanti dikabarin lagi," kata Kuswara.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018 Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTLatihan Persib Bandung.

Kuswara tidak membeberkan secara jelas alasan mundurnya jadwal lunching tim Maung Bandung, yang pasti manajemen saat ini masih mempersiapkan semuanya agar perkenalan tim Persib berjalan dengan lancar.

"Ada kendala teknis saja, mudah-mudan segera ada kabar kongkritnya kapan akan digelar launchingnya," jelasnya.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTKomisaris PBB, Kuswara S. Taryono.

Sebelumnya, Kuswara sempat membeberkan konsep launching Persib untuk musim kompetisi Liga 1 2018. Menurutnya, acara launching kali ini akan berlangsung secara sederhana dan dibarengi dengan kegiatan sosial.

Selain memperkenalkan pemain yang akan memperkuat Persib di musim 2018, manajemen juga akan memperkenalkan jersey dan juga sponsor tim Maung Bandung.

"Memang seperti biasa, menjelang kompetisi 2018. Insha Allah kita akan launching tim secara sederhana. Nanti, rangkaian kegiatan launching itu Insha Allah selain sederhana juga ada sifatnya amal dan doa bersama menjelang kompetisi," ucap Kuswara belum lama ini.

179