Bursa Transfer

Mourinho Segera Mendepak Pemain Bintang Man United

Sabtu, 3 Maret 2018 17:07 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Image
Jose Mourinho (Man United) Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho (Man United)

Pelatih Jose Mourinho telah memutuskan masa depan Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim ini. Pelatih asal Portugal tersebut menjelaskan bahwa dirinya akan mempersilakan Ibrahimovic pergi dari Old Trafford.

Hal itu dikarenakan masalah cedera yang terus-menerus menimpa pesepakbola berkebangsaan Swedia tersebut. Akibat kondisi itu, Manchester United tidak bisa memanfaatkan kualitasnya secara maksimal pada musim ini.

Pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut hanya menjalani lima laga di liga domestik pada musim 2017/18. Penyerang yang sempat merasakan bermain di Juventus dan Inter Milan itu juga belum memberikan sumbangan gol bagi Setan Merah.

Mourinho pun tanpa pikir panjang akan menyudahi kerja samanya dengan Ibrahimovic. Apalagi, saat ini Setan Merah telah memiliki pemain bintang sekelas Alexis Sanchez di lini serangnya.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley.

"Bagi Zlatan, kita semua menganggapnya sebagai musim terakhirnya di Manchester United dan akan menjadi keputusan yang sangat pribadi baginya untuk terus bermain atau pensiun," ujar Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

"Dia merupakan pemain yang luar biasa dan memiliki karier yang menakjubkan, hanya saja cedera mengerikan, pada saat yang salah, mematahkan beberapa musim fantastisnya bersama kami," tutupnya.

642