Liga Inggris

Dua Pemain Liverpool Terlibat Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah

Sabtu, 3 Maret 2018 22:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© theautomaticdoorco.com
Liverpool Academy Copyright: © theautomaticdoorco.com
Liverpool Academy

Sedang berusaha untuk tampil konsisten di Liga Inggris musim ini, Liverpool saat ini tengah diterpa gosip miring. The Reds tengah berada dalam situasi sulit yang membuat mereka harus menjalani sidang pelecahan seksual atas perilaku tidak terpuji dua pemain tim junior LFC. 

Menurut Daily Telegraph, keduanya telah dituduh melakukan pelecehan seksual kepada guru dan murid-murid perempuan di sebuah sekolah bernama Rainhill High School di daerah St. Helens. Menurut sumber yang sama, proses investigasi pun sedang berlangsung dengan kedua pemain junior tersebut dan juga ditemani perwakilan dari klub.

Sementara itu, sumber internal dari sekolah yang disebutkan di atas, menjelaskan bahwa staff dan murid telah melayangkan protes terhadap perilaku buruk dua remaja yang memang terdaftar dalam skuat akademik Liverpool itu. Menurut laporan tersebut, kedua pemain tersebut bahkan pernah bertelanjang di depan sekelompok para murid perempuan yang baru berusia 11 tahun.

© theautomaticdoorco.com
Liverpool Academy Copyright: theautomaticdoorco.comLiverpool Academy

Salah satu sumber internal mengatakan, "Mereka sudah cukup besar untuk kategori remaja, tapi mereka mengintimidasi para staf dan murid perempuan dengan tindakan pelecehan seksual mereka, baik itu kata-kata menjurus seks atau perbuatan."

Belum diketahui nama dari kedua pemain akademik Liverpool tersebut dengan pihak manajemen sekolah masih ingin merahasiakannya. Investigasi pun masih akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan dan keduanya juga diharuskan wajib lapor hingga proses penyelidikan selesai.

132