Liga Inggris

Tentang Rumor Transfer Fellaini, Ini Komentar Mengejutkan Mourinho

Sabtu, 3 Maret 2018 03:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Polemik masa depan Marouane Fellaini di Manchester United sedang berada dalam tanda tanya. Bahkan rumor terakhir mengatakan bahwa nama penggawa Timnas Belgia itu siap dimasukkan daftar pemain yang akan dijual pada musim panas mendatang.

Spekulasi transfer Fellaini ini berawal dari kabar penolakan sang pemain pada kontrak baru yang ditawarkan Manchester United. Sejak kabar tersebut, dari Roma hingga Besiktas dan Fenerbahce pun muncul sebagai klub-klub yang tertarik mendatangkannya.

Bahkan menurut pernyataan dari pelatih MU, Jose Mourinho, dirinya sendiri bahkan tidak tahu menahu seperti apa masa depan sang pemain. Padahal Mourinho sendiri terakhir kali memainkan Fellaini pada saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 31 Januari lalu.

© Sportclub
Tiga gelandang bertahan Man United, Marouane Fellaini (kiri), Ander Herrera (tengah), dan Paul Pogba. Copyright: SportclubTiga gelandang bertahan Man United, Marouane Fellaini (kiri), Ander Herrera (tengah), dan Paul Pogba.

"Apakah dia akan bertahan atau pergi? saya benar-benar tidak tahu. Proses seperti negosiasi, membicarakan harga, seperti berapa tawaran yang membuat dia ingin pergi, saya tidak tahu," ucap Mourinho dilansir dari Daily Mail.

Pernyataan Mourinho tersebut bisa menjadi tanda bahwa Fellaini memang sedang mencari klub baru pada musim panas mendatang. Hal ini cukup wajar, di mana sang pemain memang baru bermain sebanyak 12 kali dari 28 laga yang sudah dimainkan Liga Primer Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%