Liga Indonesia

Eks Pemain Liga Spanyol Merapat ke Bali United

Minggu, 4 Maret 2018 12:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Dallen Ramadhan Doke (Mediagols)
Dallen Ramadhan Doke Copyright: © Dallen Ramadhan Doke (Mediagols)
Dallen Ramadhan Doke

Bali United bergerak cepat dengan mendatangkan pemain bertahan baru guna menambah kekuatan jelang tampil dibeberapa kompetisi yang diikuti musim depan. Manajemen dan staff pelatih Bali United mendatangkan pemain bertahan yang pernah berkompetisi di Spanyol.

Pemain itu adalah Dallen Ramadhan Rovani Doke, pemain yang pernah memperkuat tim Racing de Algemesí Club de Futbol Spanyol di Kompetisi Liga V Spanyol. Saat ini, kemampuan Dallen Doke tengah dipantau oleh pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro.

© Internet
Dallen Ramadhan Rovani Doke Copyright: InternetDallen Ramadhan Rovani Doke

Dallen Doke sendiri telah mengikuti dua kali latihan bersama skuat berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Menurutnya, saat ini dirinya tengah mengembalikan kebugarannya dan beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. 

"Masih belum fit, saya butuh adaptasi dulu. Karena baru dua kali latihan. Cuaca di Bali juga sangat panas. Materi saat ini rata-rata. Semua memiliki kualitas sama," kata Dallen Doke seperti dikutip dari Tribun Bali.

Saat ini, status Dallen Doke bersama Bali United memang tengah menjalani trial. Namun, Dallen berhasrat untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya guna bisa berkontribusi untuk skuat Serdadu Tridatu.

"Rencana dua tahun di sini (Bali United). Tahun pertama saya target bisa belajar, dan tahun kedua bisa reguler (bermain)," pungkasnya.

Sebagai informasi, Dallen pernah bergabung dengan beberapa tim di Spanyol, yakni  CD Castellon dan Racing de Algemesí Club de Futbol. Selain itu, Dallen pernah memperkuat klub Pelita Bandung Raya U-19 dan Bali United U-19.

472