Bola Internasional

Pernah Main di Liga Vietnam, Marko Simic Bocorkan Kekuatan Calon Lawan Persija

Minggu, 4 Maret 2018 16:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic akan merayakan gol bersama rekan satu timnya. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic akan merayakan gol bersama rekan satu timnya. Herry Ibrahim

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memberi gambaran sedikit terkait kekuatan Song Lam Nghe An. Bagi Simic, wakil Vietnam ini memiliki kumpulan pemain lokal Vietnam yang mumpuni.

Persija telah bertolak ke Vietnam. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menantang Song Lam Nghe An, Selasa (06/03/18) mendatang.

"Pertama kami akan menghadapi Song Lam Nghe An di Vietnam dan mereka bermain bagus dan menang atas JDT (Johor Darul Takzim). Jadi mereka pasti dalam kepercayaan diri tinggi," buka Simic.

"Mereka punya pemain lokal yang bagus, sebagian besar pemain timnas berasal dari Song Lam Nghe An, tentu saja mereka adalah tim yang lebih besar, dan mereka sulit dikalahkan dan mereka adalah tim yang sangat serius," beber pemain asal Kroasia ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan duel udara dengan salah satu pemain Tampines Rovers. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic melakukan duel udara dengan salah satu pemain Tampines Rovers.

Simic memang hafal betul kekuatan Song Lam. Striker 30 tahun itu diketahui sempat bermain di Liga Vietnam bersama Dong Thap dan Long An FC.

Selain membeberkan kekuatan lawan, Simic juga sedikit memberi wejangan kepada penggawa Persija. Mengingat jarak yang cukup jauh menuju markas lawan, Simic berharap rekan-rekannya dapat memanfaatkan waktu istirahat dengan baik.

"Kami akan membutuhkan dua penerbangan ke sana (markas Song Lam), jadi kami butuh istirahat yang baik dan kami akan siap setelah itu," tandas dia.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%