Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Komentari Penampilan Marko Simic

Minggu, 4 Maret 2018 06:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persija
Bambang Pamungkas selebrasi usai cetak gol ke gawang Mitra Kukar. Copyright: © Media Persija
Bambang Pamungkas selebrasi usai cetak gol ke gawang Mitra Kukar.

Euforia kemenangan atas Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 nampaknya masih dirasakan oleh Persija Jakarta. Mungkin hal tersebut yang membuat legenda hidup Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas pun tak tahan mengomentari penampilan timnya sejauh ini.

Usai menyabet trofi Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Bali United di partai puncak, Persija seperti mengamuk saat menjamu Tampines di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/02/18) kemarin. Mereka akan kembali beraksi di Piala AFC saat melakoni laga ketiga Grup H menghadapi Song Lam Nghe An di Vietnam, Selasa (06/03/18) mendatang.

Namun sebelum laga, Bepe sapaan akrabnya, ditanyai secara langsung oleh situs resmi AFC tentang penampilan timnya. Ternyata, dari berbagai pertanyaan yang ada, pemain yang pernah merumput di Selangor FA ini juga diminta mengomentari penampilan Marko Simic yang baru saja mencetak hattrick.

"Tentu saja, saya memberi ucapan selamat (karena hattrick) kepadanya di ruang ganti usai pertandingan. Dia memainkan peran yang sangat penting di tim untuk saat ini," komentar Bepe tentang Simic kepada the-afc.com.

© Media Persija
Kiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic. Copyright: Media PersijaKiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic.

Bahkan Bepe meminta secara langsung kepada rekan-rekan setimnya untuk mempertahankan penampilan mereka di beberapa laga terakhir. Selain itu, dia berharap besar kepada ketajaman striker asal Kroasia itu sepanjang musim 2018.

"Jika tim terus bermain seperti dua pertandingan terakhir (menghadapi Bali United dan Tampines Rovers), dan dia (Simic) terus mencetak gol, saya yakin trofi akan kami dapatkan," tambah Bepe.

806