Liga Indonesia

3 Striker Legendaris Indonesia yang Pantas Jadi Panutan Marko Simic

Sabtu, 3 Maret 2018 15:24 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
Marko Simic

Bukan Ilija Spasojevic atau Lerby Eliandri, mata seluruh pecinta sepakbola Indonesia tertuju pada satu nama, yaitu Marko Simic. Persija Jakarta menjadi klub yang paling beruntung. Pasalnya, pemain asal Kroasia berusia 30 tahun itu telah mencetak 17 gol dari 12 pertandingan bersama Persija Jakarta . Semua gol tersebut terjadi di beberapa kompetisi berbeda (Piala Presiden, Piala AFC dan Piala Suramadu).

Bergabung di akhir 2017, tidak ada yang menyangka jika performa pemain yang dijuluki sebagai Super Simic itu akan melonjak seperti saat ini. Terlebih lagi, Macan Kemayoran memang sangat kesulitan untuk mencari pemain lini depan. Kedatangannya memang seperti memberikan angin segar bagi klub asal ibukota Jakarta tersebut.

Konsistensi Marko Simic akan diuji pada gelaran Liga 1 mendatang. Walaupun ditunda hingga pertengahan Maret mendatang, publik pastinya masih ingin melihat reputasi dari pemain ini. Berkaca dari sejarah, ada beberapa penyerang legendaris Indonesia yang bisa menjadi panutan baginya.

Siapa saja mereka? INDOSPORT akan merangkumnya untuk anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%