Bola Internasional

Jelang Bentrok Lawan Klub Vietnam, Marko Simic Siap Kembali Menjelma Jadi Predator

Minggu, 4 Maret 2018 15:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengklaim dirinya dalam kondisi siap tempur jelang bertolak Vietnam. Mesin gol Macan Kemayoran itu mengaku siap memberikan poin bagi Persija Jakarta.

Persija bertolak ke Vietnam untuk melakoni laga away penyisihan grup H Piala AFC 2018. Tim Macan Kemayoran akan menantang Song Lam Nghe An, Selasa (06/03/18) besok.

Sebanyak 18 pemain diboyong pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, untuk melakoni laga tersebut. Termasuk Simic yang menjadi andalan di lini depan, plus striker 30 tahun itu juga tampil gemilang dan sukses mencetak hattrick saat Persija menghadapi Tampines Rovers beberapa hari lalu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic akan merayakan gol bersama rekan satu timnya. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic akan merayakan gol bersama rekan satu timnya. Herry Ibrahim

Simic mengakui dirinya tengah dalam kondisi on fire jelang menghadapi Song Lam. Simic menilai Song Lam bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan meski mereka memetik kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir.

"Saya percaya saat ini rekan-rekan dalam kondisi luar biasa. Mereka tidak mau kalah dan mempunyai semangat juang tinggi," ucap Simic.

"Jadi jika ingin mendapatkan poin di Vietnam kita harus kerja keras," beber pemain asal Kroasia ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan duel udara dengan salah satu pemain Tampines Rovers. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic melakukan duel udara dengan salah satu pemain Tampines Rovers.

Simic optimistis dirinya mampu kembali menjadi predator berbahaya di depan gawang Song Lam Nghe An. Ia telah mempersiapkan diri untuk bermain mati-matina dalam laga kali ini.

"Saya mencoba untuk berlatih keras seperti sebelumnya, seperti biasanya, seperti rutinitas saya. Terima kasih kepada Tuhan karena berkatnya, saya sangat senang," tutup dia.