Liga Indonesia

Ingin Gabung Timnas Indonesia, Ini Fakta dan Data Joey Suk

Senin, 5 Maret 2018 19:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Gelandang Go Ahead Eagles, Joey Suk. Copyright: © Getty Images
Gelandang Go Ahead Eagles, Joey Suk.

Baru-baru ini gelandang asal Belanda, Joey Suk, telah mengirimkan sinyal keras untuk membuka peluang memperkuat Timnas Indonesia. Hal itu terjadi ketika dirinya memosting foto dengan menggunakan jersey latihan Timnas Indonesia di akun pribadinya.

Postingan tersebut pun langsung mendapat respon positif dari netizen. Sebagian dari mereka tak jarang meminta untuk PSSI agar menaturaliasi gelandang yang kini membela Go Ahead Eagles tersebut.

Bersama Go Ahead Eagles, Joey Suk terbilang menampilkan permainan yang cukup baik. Gelandang yang kini berusia 28 tahun tersebut terbilang cukup membantu menyeimbangkan lini pertahanan dan serangan Go Ahead Eagles.

Joey Suk sendiri memiliki postur ideal sebagai seorang pesepakbola. Tercatat, dirinya memiliki tinggi badan sekitar 185 cm. itu pun memudahkan dirinya untuk berduel dengan para pemain lawan.

Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Joey Suk tersebut, bisa menjadi solusi bagi lini tengah Tim Garuda. Mengingat saat ini Indonesia masih memainkan permainan yang monoton dalam membangun alur serangan.

Kali ini INDOSPORT akan membahas data dan fakta Joey Suk selama menjadi pesepakbola profesional.

1.1K