Liga Indonesia

Jelang Lawan Thanh Hoa di Piala AFC, Bali United Percantik Stadion I Wayan Dipta

Selasa, 6 Maret 2018 15:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali mempercantik diri jelang laga Bali United melawan wakil Vietnam, Thanh Hoa pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018. Stadion tersebut menambah single seat di tribun timur.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, saat ini penambahan single seat tribun timur telah mencapai 1300. Rencananya penambahan tersebut akan dilakukan secara bertahap.

© www.baliutd.com
Yabes Tanuri, CEO Bali United. Copyright: www.baliutd.comYabes Tanuri, CEO Bali United.

Sebelumnya, tribun Very Important Person (VIP) bagian barat telah dipasangi single seat sebanyak 1700. Bahkan sudah terpasang dengan rapi dan diharapkan para penonton merasa nyaman.

"Memang rencana kami adalah seluruh tribune Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menggunakan single seat. Namun kami akan lakukan itu secara bertahap. Untuk saat ini kami menambah sebanyak 1300 di sisi tribune timur. Sebelumnya sudah ada kurang lebih 1700 yang terpasang di tribune VIP," ujar Yabes Tanuri.

© baliutd.com
Penampakan tribune timur Stadion I Wayan Dipta. Copyright: baliutd.comPenampakan tribune timur Stadion I Wayan Dipta.

Tidak hanya itu, manajemen Bali United juga menambah pemasangan lampu hingga 1300 lux. Nantinya, tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta akan semakin terang kala bertanding di malam hari.

"Terkait lampu kami juga melakukan penambahan menjadi 1300 lux. Kami ingin nantinya kualitas penerangan semakin baik ketika pertandingan berlangsung pada malam hari," beber Tanuri.

"Kami dari manajemen menghimbau kepada seluruh suporter untuk selalu menjaga segala fasilitas yang ada di Stadion Dipta ini," jelasnya dilansir laman resmi Bali United.

Laga Bali United melawan Thanh Hoa akan berlangsung pada Kamis (07/03/18) sore. Laga kali ini akan menjadi partai hidup dan mati bali Bali United untuk mempertahankan diri di ajang Piala AFC 2018.

256