Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Tajikistan, Dzhalilov Tinggalkan Sriwijaya Hampir 2 Pekan

Selasa, 6 Maret 2018 17:12 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© M.Effendi/INDOSPORT
Manuchekhr Dzhalilov Copyright: © M.Effendi/INDOSPORT
Manuchekhr Dzhalilov

Penyerang sayap andalan Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov, dipanggil Timnas Tajikistan. Dia diminta bergabung guna menjalani training camp mulai 18-29 Maret nanti.

Dikatakan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Selasa (06/03/18), surat pemanggilan federasi sepakbola Tajikistan sudah diterima dan telah diteruskan ke Presiden SFC, Dodi Reza Alex, dan Manajer SFC Ucok Hidayat.

Dalam sepucuk surat yang diterima manajemen, di jelaskan bahwa Dzhalilov dan penggawa Timnas Tajikistan akan menghadapi Timnas Filipina dalam laga kualifikasi Piala Asia 2019. Pertandingannya sendiri bakal digelar 27 Maret nanti. 

“Kita sudah teruskan ke Presiden dan manajer tim, tapi biasanya kita tidak bisa menahan kalau ada pemain dipanggil Timnas,” ucapnya.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manuchekhr Dzhalilov mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC di lapangan Venue Atletik Jakabaring Sport City. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTManuchekhr Dzhalilov mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC di lapangan Venue Atletik Jakabaring Sport City.

Ini bukan yang pertama, sebelumnya jika ada pemain dipanggil Timnas, manajemen selalu mempersilahkannya.

Dzhalilov juga belum dapat dipastikan akan absen di laga perdana Liga 1, karena jadwal pertandingan juga masih belum jelas. Saat ini, tim peserta masih menunggu kapan Liga 1 bakal digelar.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dzhalilov Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTDzhalilov

SFC hanya menerima informasi jika Liga 1 bakal bergulir antara 18-24 Maret nanti. Belum ada keputusan final terkait kick off termasuk tim apa yang bakal menjadi lawan SFC.